Sep 15, 2009

Story about Mudik

....jadi gini ceritanya, gak ada rencana bakal mudik nih tahun ini, tapi ternyata..kemarin lusa dad pulang dan berkata : "sepertinya kita bakal mudik ke Jambi" pai : "^&$%#"
..soalnya dad ada job di daerah jambi, jadi dari pada lebaran tanpa daddytersayang, (hahaha) mendingan pada ikutan..

tapi eh tapi, ternyata besoknya bilangnya gini dad: "kayaknya ke Jambinya gak jadi deh, orang yg di lokasinya aja katanya mau pulang" pai : "()&)(^"..
brarti lebaran tetap seperti rencana di Jakarta, bersama kel.dad..

..tapi baru sekitar 3 jam yg lalu dad telpon lagi,, dad: "kayaknya jadi deh je Jambi, tapi cuman dad doang, pake pesawat (rencananya kan kalo jadi bakal pergi bareng2 pake mobil). Soalnya sama orang rik-nya besok udah disuruh standby di lokasi" pai: "^&*%&#"..
yah brarti gak jadi mudik, tapi dipikir-pikir lebaran di Jakarta, tanpa dad = MEMBOSANKAN

..akhirnya 15 menit kemudian mom bilang : "jadi gimana dong" pai:"bingung, gak tau deh, pasrah aja (&*^&*$%^#"..

..lalu ternyata setelah mencoba menelpon ke beberapa maskapai penerbangan (bahasanya...) ternyata masih ada tiket pesawat tersedia untuk jam 5 sore nanti (1 org = 500rb) , dan juga ada untuk besok (1 org = 925rb) kalo yg jam 5, kaga mungkin..!! terlalu terburu-buru, kalo yg besok masih mikir2..

..setelah dipikir-pikir,, yasudahlah sepertinya tidak jadi ke Jambi,, kemudian setelah di confirm ke kakek kalo tak bisa ke Jambi, beberapa detik kemudian Nenek nelpon,,(lupa kata-katanya) intinya nenek rindu (trutama sama pai..huahahahahaaa) , dan pingin bnget kalo kami skeluarga ke Jambi..

..akhirnya dad nelpon lagi, dad: "gimana, jadi gak???" mom: "gimana ya???" pai: "*%&$"..telponpun ditutup..beberapa menit kmudian>> dad nelpon, dad: "ada tiket sriwijaya, (bukan sepak bola lhoo..maksudnya maskapai) besok jam 7.55 (hrganya gw lupa..!!) mom: "ok, yaudah.."

..dan ternyata besok pai bakalan mudik ke Jambi ketemu sama opung sayang, opung jenggot, dan nenek, inyik...yuuuuuuuuhuuuuuu!!! i'm so excited..!!,,,

dan sepertinya pai bakalan absent buat nulis postingan lagi sampai yaaa..sekitar 2 minggu (mungkin) sesudah lebaran....

--so....happy idul fitri guys....--

No comments:

Post a Comment

 
Blog Design by Pai