Aug 12, 2009

Toloong.. keminum tinta..!!

Hahaha!! Ini percobaan terhancur yg pernah gw lakukan!! Jadi bgini ceritanya!!::

Ntah mngapa sejak sekitar 1 stengah minggu yg lalu printer gw yang tadinya memakai tinta biasa tuh, eh malah diganti jadi tinta yg selang-selang gitu (tau kan..yah!!) trus ternyata beberapa hari ini tintanya kaga mau ngalir ke printernya,, jadi intinya ada masalah sama printernya.. tapi tadinya mau gw urusin sama yang ahlinya saja (yaitu di toko yg khusus ngebenerin printer gitu!!) eh, ntah mngapa ide ini muncul..!! jadi gw puny ide untuk ngebenerin sendiri priternya.. yaitu dengan menyedot tintanya.. dengan mulut sendiri!! Kebetulan tinta yang pling parah macetnya yaitu tinta berwarna MERAH sehingga gw sedot dah ruh tinta dengan mulut.. dengan sagat dodolnya (*_*) tu tinta merah masuk ke mulut gw!! Tanpa sengaja, dan memebuat seluruh isi dari mulut ku ini berwarna merah .. (dan sepertinya ada yg tertelan sedikit (terlalu dodoll!!) langsung gw melihat ke cermin,, lalu terlihatlah seperti munya Bella waktu udah jadi vampire, trus minum darah kalii yaa..!! pokoknya sekitar mulut gw berwarna merah, sampe gigi-giginya!! Benar-benar mirip Bella,,,wakakakakkk!!! Dan langsung deh gw kumur-kumur..tapi hasilnya tidak mempan!! Dan mungkin besok sekolah senyumku akan menjadi sangaaatt merah,,bukan karena JATUH CINTA tetapi karena KEMINUM TINTA !! atau mungkin gw baalan dikirain sauudara jaauuuuuhnya Edward Cullen……!!! hahahahhahaha..

1 comment:

 
Blog Design by Pai